Setelah ‘Semarang Senja’ Banikata Kembali Merilis Single Bertajuk ‘Romantisasi Narasi’

Foto : Internet

TREAT – Banikata, solois baru di kanca permusikan Indonesia dengan nama asli Christofer Emmanuel akhirnya kembali merilis single keduanya yang berjudul “Romantisasi Narasi”

Christofer Emmanuel adalah sosok dibalik Banikata. Ia memulai kiprahnya di belantika musik Indonesia melalui perilisan single pertama “Semarang Senja”. Lagu-lagunya tidak lepas dari tangan dingin Gian Van Den Bos (Red Voqus) sebagai produser dan direkam serta dipoles oleh Dimas Pradipta dari Sum It! Studio serta dituangkan melalui visualisasi yang khas dari Mikael Aldo (Sun Eater).

Lewat lirik-lirik yang ditulisnya, Ia ingin membagikan kisahnya kepada siapa saja yang mendengarkan musiknya. Kisah yang diangkat dalam setiap liriknya merupakan pengalaman pribadi, karena Ia percaya pasti ada orang diluar sana yang memiliki rasa atau pengalaman serupa, dan Ia ingin berbagi kisah itu. Karya-karya yang akan dirilis dalam waktu mendatang juga tak lepas dari rasa ingin berbagi.

Foto : Internet

Setelah merilis single pertamanya yang berjudul “Semarang Senja”, kini Banikata merilis single keduanya berjudul “Romantisasi Narasi”. Romantisasi Narasi, lagu ini mengisahkan seseorang yang terpenjara di dalam narasi yang diciptakan oleh orang lain.

Pesan dari lagu ini adalah bahwa setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk menghadapi dunia, jika apa yang mereka lakukan berbeda dengan caramu, maka hargailah dan jadikanlah itu sebuah keindahan dari beragamnya umat manusia. Tugas kita sebagai sesama hanyalah  membiarkan masing-masing manusia di sekitar kita untuk menulis narasi hidup mereka sendiri.

Banikata sudah bisa treatpeople dengarkan di platform digital Spotify dan Youtube

Rekomendasi