Road Roots Kembali Menyapa Penikmat Musik Dengan Single Terbaru Berjudul ‘Biar Sudah’.

foto : internet

TREAT – Band yang sempat mengikuti ajang festival band nasional dan menempati posisi pertama di regional Bali dan 4 besar di babak Final yang diadakan di Surabaya pada tahun 2018 silam ini kembali menyapa penikmat musik dengan single terbaru berjudul ‘Biar Sudah’.

Musik dengan multi-genre saat ini memang tengah diminati oleh para penikmat musik Indonesia. Tidak sedikit musisi yang kini meramu berbagai genre untuk mendapatkan warna musik ala mereka.

Begitu juga  yang disuguhkan oleh band berdomisili di Batam ini. Terdiri dari Bayu Bagus dan Faldo Reynaldo pada Vocal, Erio Hutomo pada Gitar, Alifardo pada Bass, Raja Rian pada Keys, Bagus pada Drum, dan additional player Yogi pada Saxophone.

foto : internet

Road Roots menghadirkan lagu yang menggabungkan Pop, R&B, dan Jazz ke dalam lagu-lagunya.

History

Lagu ini terinspirasi dari cerita romansa jaman sekarang sekaligus cerita yang dialami personel dari Road Roots, lagu ini terbilang cukup adventurous. Dikarenakan  perjalanan yang dilalui oleh lagu ini sangat berliku. Dimulai dari pembuatan demo di Batam, Road Roots memutuskan untuk mencari produser rekaman di Jakarta.

Namun, rencana itu harus urung karena adanya pandemic Covid-19 yang melanda Indonesia. Road Roots sama sekali tidak menyerah, akhirnya mereka memutuskan untuk memproduksi dan merilis sendiri single ini. Walau begitu, banyak pihak yang juga ikut membantu pembuatan lagu ini.

Diantaranya, Bery Llamy sebagai Mixing dan Mastering, Netrilis Music sebagai Publisher, dan lagu ini juga direkam di 25 Creative House.

foto : internet

Harapan Road Roots

Road Roots berharap besar lagu ini dapat diterima oleh penikmat musik Tanah Air sekaligus dapat mewakili perasaan pendengarnya. Road Roots juga memiliki pesan spesifik yang mereka ingin tuangkan dalam lagu ini. Pesan itu adalah bahwa dalam cinta, walaupun kita kecewa karena adanya orang ketiga, kita harus tetap percaya bahwa suatu saat cinta akan membawa kita ke tempat dimana seharusnya kita berada.

Kini, Road Roots  sedang fokus untuk mempromosikan single terbarunya ‘Biar Sudah’ ini. Namun, mereka sudah mempersiapkan karya-karya terbaru mereka yang sudah siap dirilis di tahun 2021.

Rekomendasi