Berkolaborasi Dengan Italiani Young Lex Hadirkan ‘Nyeselkan Part 2’ Berisikan Pengkhianatan, Dari Sudut Pandang Yang Berbeda

Foto : istimewa

Treat – Sukses besar pada single ‘Nyesek’ kini Younglex telah merilis single ‘Nyeselkan part 2’ yang berkolaborasi dengan penyanyi cantik Italiani.

Single terbaru ‘Nyeselkan part 2’ ini masih mempunyai kisah yang kurang lebih sama dengan ‘Nyeselkan’ yang di rilis dua tahun lalu. Younglex mengatakan lagu ini dibawakan secara duet untuk menggambarkan bagaimana perbedaan sudut pandang dari Younglex maupun Italiani.

Sama halnya dengan lagu-lagu sebelumnya yang mengambil inspirasi dari cerita teman-temannya, lagu ini juga berasal dari kisah nyata. Dalam proses pembuatan lagu ‘Nyeselkan part 2’ ini, Younglex mengaku dirinya tidak merasakan beban yang terlalu berat.

Dalam lagu baru ini Younglex berhasil menggambarkan dengan baik, perasaan seseorang ketika sedang dikhianati. Selain itu, dipilihnya Italiani sebagai rekanan duet bukan tanpa alasan. Menurut Younglex, Italiani memiliki suara yang cocok untuk mengisi lagu ini. Memang terbukti, suara dari Italiani mampu menambah kesan intim namun tetap dengan kata-kata lugas di lagu ini.

Video Musik dari lagu ‘Nyeselkan part 2’ ini mengambil inspirasi dari anime futuristic dari Jepang, Younglex dan Italiani seakan berada di sebuah kota fantasi dengan lampu warna-warni walau di sekitarnya sedang gelap dan temaram. Suasana ini cukup mewakili apa yang dia ingin Younglex tuangkan dalam lagu ‘Nyeselkan part 2’.

Dalam single lanjutan Nyesek ini, Younglex dan Italiani-pun berharap orang-orang di luar sana lebih bisa saling menghargai pasangan masing-masing saat sedang bersama.

Rekomendasi