#BiruSpecialEdition Marsha dan Carita di Balik Single ’23’

Treat-¬†Musik dapat menarik siapa saja untuk mengikutinya. Tidak terkecuali seorang Marsha Zulkarnain yang tahun ini merilis single berjudul ’23’. Gadis yang juga genap berusia 19 tahun pada 2020 ini sudah mulai tertarik dengan musik saat kecil. Namun Marsa baru memiliki niat untuk benar-benar terjun ke dunia tarik suara pada tahun 2017.

Berawal dari ‘keisengan’ Marsha yang menginginkan setidaknya memiliki satu buah lagu, akhirnya Marsha memang benar-benar tenggelam dalam dunia musik. Meski bercita-cita menjadi penyanyi, Marsha sama sekali tidak menyangka akan menjadi seorang penyanyi.

Marsha memilih genre yang sesuai dengan perkembangan zaman untuk musiknya. Pada lagu ’23’ kali ini Marsha mencoba genre baru yang berneda dari lagu-lagu yang sebelumnya. Marsha memilih genre R&B untuk rebranding lagunya yang sebelumnya bergenre pop dan sedikit melow.

Meski terkendala waktu, namun semangat Marsha menjadikan lagu ini akhirnya bisa dirilis akhir tahun ini. Apalagi Nino membuat lagu ini berdasarkan dari cerita atau pengalaman pribadi yang Marsha ceritakan padanya.

Marhsa mengakui tidak memiliki kesulitan lain dalam proses produksi lagu ini. Justru Marsha merasa excited dengan lagu ini. Pasalnya lagu ini diproduseri oleh Rafi Ahmad dan Nagita Slavina serta lagu ini dibuat oleh Laleilmanino.

 

Topik: