Lucunya Hui dan Shinwon Pentagon Komunikasi Dengan Translator Lewat Subtitle

Lucunya Hui dan Shinwon Pentagon Komunikasi Dengan Translator Lewat Subtitle

Member idol grup Pentagon memang rutin melakukan siaran langsung melalui chanel VLIVE untuk dapat berinteraksi dengan para penggemar. Biasanya mereka berbagi kabar atau sekedar menyapa dan menceritakan aktivitas mereka sehari-hari.

Mereka pun memiliki nama program untuk live broadcast yang dilakukan, seperti Shinwon dengan yang menamainya dengan Shinwon Say Something.

Pada salah satu siaran Shinwon Say Something, Shinwon kedatangan Hui, sang leader, yang menjadi teman siarannya. Siaran yang berlangsung pada Oktober 2018 itu pun juga dihadiri oleh Wooseok, si maknae atau member paling muda di grup.

Dalam siaran langsung berjudul “HuShin Say Something About Musictalk” tersebut, mereka membicarakan perihal musik, bermain games ‘try not to get excited’, hingga mencoret-coret wajah.

Salah satu kesempatan yang paling menarik pada siaran kali itu, adalah ketika Shinwon mengatakan pada Hui bahwa ada seseorang yang menulis live translation untuk siaran mereka. Shinwon yang penasaran pun menyebut bahwa ia ingin mencoba berkomunikasi dengan sang translator, seperti yang dilakukan oleh penyanyi 10CM dan Go Youngbae di siaran radio mereka.

Berkat rasa penasaran tersebut, Hui pun mencoba memulai komunikasi dengan sang live translator dengan mengucapkan “How are you today” dengan maksud menanyakan kabar si penerjemah.

Setelah menunggu beberapa saat, keduanya berteriak kegirangan karena sang translator menjawab pertanyaan itu dengan menuliskan dalam subtitle-nya balasan “I’m fine, thank you”.

https://twitter.com/0026yoyo/status/1262960816757682176

Translator itu pun menuliskan bahwa ia menikmati siaran tersebut dan melanjutkan interaksinya dengan dua member grup yang debut tahun 2016 lalu ini. Hui pun kembali menanyakan hal lain seperti apakah ia sudah makan atau belum, dan sebagainya.

Tak selesai sampai di sana. Hui dan Shinwon yang melakukan kompetisi menggambar pun turut meminta translator tersebut untuk menjadi juri dari gambar mereka. Jika ia memilih Hui maka ia harus menulis H, dan jika ia memilih Shinwon maka ia bisa menulis S. Dengan usil, sang translator kemudian menuliskan huruf H yang sangat banyak, dengan maksud sengaja bercanda kepada Shinwon.

https://twitter.com/0026yoyo/status/1262965249159729152

Interaksi lucu antara Shinwon, Hui, dan sang translator dapat disaksikan secara lengkap pada link berikut.

https://www.vlive.tv/video/94253

 

Rekomendasi