Isyana Sarasvati Bikin Label Musik Sendiri bernama “REDROSE”

Foto: Isyana Sarasvati

TREAT – Penyanyi Isyana Sarasvati mengumumkan bahwa ia mendirikan label musiknya sendiri bernama “REDROSE”, pada Selasa (20/10).

“Izinkan saya memperkenalkan label rekaman musik saya sendiri, REDROSE, dengan visi mendukung seniman untuk mengeksplorasi kreativitas mereka dan memproduksi musik yang benar-benar mewakili mereka,” ungkapnya di akun Instagram pribadinya.

Dalam pengumuman tersebut, Isyana mengatakan mendirikan label musik ini adalah salah satu impiannya.

“Saya selalu memimpikan membangun tempat yang akan menjadi rumah bagi segala macam kreasi musik, sebuah tempat yang akan menemani musisi di sepanjang perjalanan mereka,” katanya.

“Hari ini, saya selangkah lebih dekat menuju mimpi itu. Seperti sekuntum mawar, saya berharap rumah baru kami akan berkembang menjadi sesuatu yang indah dan cemerlang,” ujarnya.

Isyana Sarasvati memulai debutnya di industri musik Indonesia dengan merilis lagu bertajuk “Keep Being You” pada 2014 lalu, di bawah naungan label Sony Music Entertainment Indonesia.

Bersama Sony Music, ia tercatat sudah merilis tiga album yakni “Explore!” (2015), “Paradox” (2017), dan “LEXICON” (2019).

Dengan kabar tentang mendirikan label musik sendiri, belum diketahui soal status kontrak Isyana dan Sony Music.

Rekomendasi